Minggu, 04 September 2011

terbongkar smua'a


Malam ini gue lg2 down,, Cuma gr2 si jeyeekLL
Gue udh tau belang”a,, diem2 dy bwt fb yg lain biar gw gak tau,, si jeyeek nyembunyiin sesuatu dr gue.. bayangkan!! Dr tahun 2008 mpe skrg br ketauan.. LL sakit rasa’a gue tau ini..
Gila ya,, gue ditipu hbs2n sm si jeyeek
GrrrhLL
Si jeyeek ngelarang ini itu,ngekang2 gue hbs2an, nyata’a si jeyeek main dblkg gue slma qt pacaranLL
Knpa juga br saat ini terbongkar?? Sakit banget rasa’aLL
Satu persatu kebusukan si jeyeek ke bongkarLL anjiiing!!
Airmata gue gak berhenti ngalirLLtega banget sih si jeyeek berhianat dr gueL mana isi fb nya nyakitin gue pulaLseolah2 gue gak dianggep sm si jeyeekLLgrrhLL
Gue baru mampu nulis diary gue setelah gue puas nangis meraung2 atas kelakuan si jeyeekLL
Gak nyesel juga gue trima si dy karena emg gue dpt petunjuk Allah bwt berhianat dr si jeyeekLL
Hahahaha,, gue ga stia aja br x ni, si jeyek  mpe gue mampus disalahin terus
Aplg gue udh di tipu bertaun2 sm si jeyeek LL
Gak tau knpa kog bisa y ague manut sm petunjuk yg Allah berikan ke gue bwt b’hianat dr si jeyeek?? Mungkin Allah sdh geram si jeyeek nyakitin gue terus2n tanpa gue ketahui
Jujur aja gue di bohongin si jeyeek,, stia aja gue dr dl di bohongin si jeyeek,,
Gue kurang apa sih?LL
Gue bersyukur tau semua’a setelah lepas dr si jeyeekJJ
Rahasia penipuan si jeyeek terbongkar dg sendiri’a di depan mata gue sendiri
Sakiit rasanyaL
Dg begini,, gue semakin sadar,, kl jalan yg gue pilih dg si dy adl benar
Dg begini w makin sadar kl PENIPU tetap AKAN JADI PENIPU selamanya!! Gak akan berubah sampe kapanpun!!
Dg begini gue sadar, kl jln yg w tempuh adl keputusan yg terbaik
W jd bisa tenang pulang ke jogja dg bnr2 ngelepas si jeyeek, walau selama ini gue putus sm si jeyeek tapi gue memperhatikan si jeyeek dr jauh tanpa si jeyeek sadari
Hahah,,percuma si jeyeek blg ke gue kl si jeyeek udh berubah jd lebih baik, tapi nyata nya yg gue liat si jeyek tetep aja berkelakuan BINATANG!! LLLgrrrhL
Dg begini gue yakin dan sadar, gue bisa sayank sm dy sepenuh hati
Gue cuman ksh kesempatan si dy 1x saja tuk memperbaiki kesalahan dy serta mengintropeksi diri sendiri tanpa harus gue beritahu.. jengkel gue kasih tau dan ngomong bae2 gak di dengerin!! Alias masuk telinga kiri keluar telinga kananLLLL,, selebih’a gue akan minta putus dg dy
GrrrhLLLLLLLL
Kl pun gue putus sm dy bukan gr2 si jeyeek atau pun mau balik dg si jeyeek, namun gue merasa gue harus cari cwo yg lebih baik dr mereka berdua..
HmmJJ
Atau gue memilih hidup sendiri di dunia sampai akhir hayat gueJJ
Karena gue udh terlalu sakit dg yg nam;a CINTALL dan di saat itu gue akan nyerah..
Gue akan nyerah tuk mencari pasangan hidup
Gue akan nyerah tuk ngejar dan mengorbankan cintaaJJ
Yaaah karena percuma,, se-setia gue sm si jeyeek, sejujur2’a sm si jeyeek,, tapi TETAP AJA GUE SELALU SALAH DI MATA SI JEYEEKLL
Kenangan dg si jeyeek bakal jd pengalaman yg berharga buat gue tuk selangkah lebih maju ke dpn’a lagi
Gue akan nyerah dan memilih tuk ngejar karier
Karena dmn2 di dunia ini yg dipandang Cuma HARTA, MARTABAT,STATUS SOSIAL
Dan gue harus bisa mengangkat ortu gue, dan ngebuat hidup gue lbh mapan tuk masa dpn gue bila gue cuman pny satu-satu’a adek tercinta gue di dunia iniJJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar