Sabtu, 03 September 2011

curhat3


Kl dipikir2,seandai’a aku balik lg sm si jeyeek,, aku Cuma gak mau dy nangisin aku tiap hari hanya karena si jeyeek emosian, temperamental, cemburuan,, egois,, pemarah.. fisikly oke sih, and cara si jeyek ngatur uang itu oke banget.. aku Cuma gak suka aja sm kelakuan si jeyeek yg bikin aku illfeel gimana gituu.. jadi apa yg aku lakuin itu selalu slah terus di mata si jeyeeek.. huft.. aku bingung harus gimana lagi.. frustasi aku.. di satu sisi aku ingin bertahan sm si jeyeek,, disisi lain aku gak tahan sm klakuan si jeyeek, buruk bangeet!! LLL keseeelLLLL knapa sih ga ada cwo sempurnaa??
Kalo aku boleh jujur,, aku dan si jeyek pacaran itu udah mempersiapkan smua’a. karena kami berasal dr org yg mulai dr nol, smpai si jeyeek kyk gni, aku yg slalu nemenin si jeyeek saat senang dan susahJ kami pun sbnr’a sdh merancang masa depan kami seperti apaJJ si jeyeek pun menyanggupi persyaratan yg ku berikan ke si jeyeekJ hebat yaJ sedikit demi sedikit pun si jeyeek memenuhi persyaratan yg ku berikanJJ
Tapi sayang’a kami pun tahap ke 6 tahun, hancur di tengah jalan.. LLhuaaaL
Byk temn2 ku yg bilang, bego amat lu ninggalin si jeyeek disaat si jeeyeek ekonomi’a naik, dr dl lu kmna aja saat si jeyeek susah malah lu mau n stia nemenin si jeyeek?? Sampe pacaran jalan kaki pun lu lakuin b2. Mau lu apa sih?? Si jeyek udah berada kog malah lu tinggalin??LLL skrg si jeyeek kurang apa?? Lu bilang si jeyeek cupu, truss si jeeyek udah berubah jd ganteng spt yg lu mau,, arrrgggghLLpusing gueeL
Sebenar’a gue begoo gakk sih?? Sampe gue gak bisa nentuin yg terbaik bwt gueLhuaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar