Sabtu, 03 September 2011

new 2


Tapi nyebelin’a dy itu boros.. gak ngertiin keadaan keuangan gue.. sdgkn gue slalu di tuntut hemat sm ortu gue.. maklumlah bokap gue gak kerja. Sdgkn nyokap gue Cuma dagang sayur. Tapi gue bersyukur, gue punya ibu angkat ibarat’a yg selalu ngebimbing gue ke perguruan  tinggi,, biar gue jadi tulang punggung keluarga di masa depan. Kasian lah kl ibu gue gini2 terus. Ya gak??
Lagian dr kecil apapun yg gue minta slalu diturutin oleh klrga gue. Jadi org lain punya, gue jg bisa! Dan gak aneh lagi hidup yg “kelas menengah atas” J
Aplg dikit demi sedikit gue udh dipersiapkan menuju persaingan kerja klas atas. Disiapin motor. Diajarin mobil. *hadeeh* org miskin bergaya modern kali ya?? hahahah
Gue dititipkan di keluarga besar disana. Yaah paling cuman numpang makan n numpang tempat tinggal, supaya gue terpacu buat suksesJ dibandingkan dg pengorbanan nenek gue waktu zaman bahela demi mereka.. gak ada apa-apanya..
Oke cukup ttg keluarga gue,, alihkan lg ke topic si dy..
Mau’a nyokap gue, disana gue boleh aja jajan skali2, kl makan kan bisa numpang di klrg, ngapain jajan? Uang’a kan bisa disimpen. Lagian gak selama’a nyokap gue kirim uang tepat waktu. Gituu. Paling itu uang bwt beli perlengkapan mandi, uang kuliah jd gak minta mama kl ada bayar buku jd gak usah minta mama lagi, bwt beli ban motor kl udh rusak, kl gue sakit. Uang bensin motor. Uang buat bikin tugas kuliah, fotocopi, Jadi gak minta mama lagi..
Masa ia gue pacaran dg org lain malah gue ikut bayar? Pdhl Cuma makan, halah kl makan mah gue bisa dirumah. Tapi dy gak mau ngerti. LLL bahkan kl dy gak punya duit, gue juga yg bayarin.. grrrhL
Jujur aja ya, gue pacaran sm si jeyek, makan enak pun bisa irit bareng si jeyek. Gak pernah ngeluarin duit sepeserpun. Minta ini itu dikasih si jeyeek. LLL
Kl dipikir2, gue gak pernah minjemin apapun ke si jeyek.. ipod aja gak pernah gue pinjemin bwt si jeyek
Kog gue pacaran sm dy , eh gue minjemin hp, tas, ipod bahkan motor, kamera pun dy mw minjem.
Kog gue mau2’a sih ngeluarin duit dlm pacaran?? HadeeehLLL
JeyeeekL help meee..
Duit gue habis Cuma buat makan coba, gue jd gak bisa ngapan2,, L gimana mama gak ngomel2 pula LL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar