Sabtu, 03 September 2011

penemuan ke 3 :) new


Entah knapa kog gue bisa2 nya trima cwo lain ya>>??? Di bandingkan dg cinta gue sm si jeyek yg udh bertahun2. Bayangin aja gue gagal ke pernikahan sm si jeyeek.. LLLL
Yaah gue ngerasa nyaman aja sm dy pas dy lg pdkt sm gue.. hehehe JJJ
(Pdhl si jeyeek lg sakit parah eh ga da kabar, trus gue di tinggalin sm si jeyeek L)
Dy itu sabaaar banget ngadepin gue, pdhl gue cepet ngambek, manja, tapi penurut sm ortuJ
Dy itu penyabar, berwawasan luas., pinter (jenius kali yaa, blajar’a aja subuh2 Cuma sebentar lgsg ujian. Hadeeh gilaaaa LLL hahahah J) dy jg penurut sm gue.. kmana aja hayoo nganterin gue. HeheheJJ dy jg bisa ngelindungin gueJhihih lumayan jd bodyguardJJ
Dy anak band, pernah coba ngerokok L.. beda sm si jeyek, gak pernah ngerokok sekalipun walau cobaJ
kl di liat2 sih dy pandai bergaul, aplg sm yg tua,, kok akrab banget yaa?? JJ dan aneh’a kog dy bisa’a masuk ke keluarga gue?? Padahal kan susah bwt cwo tuk masuk ke klrg gue.. *hadeeh* si jeyeek aja gak bisa ngeluluhkan hati ortu gueLL
Kog dy bisa ya?? Binung LL
Asyik’a sih, satu jurusan. Satu kampus, jadi kl ada tugas, bisa ngerjain bareng2 dan saling membantuJdy jg supelJhihiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar