Sabtu, 03 September 2011

curhaat


Kangen iih sm si jeyeeeek.. hihihi
Kangen sm idung’a yg mancung, alis yg tebel, gigi dy yg gak rata, muka’a yg lonjong oriental, mata’a yg sipit, gaya rambut’a kyk jepang, kerja di Ac jd putih banget tuh org hihih
Aku ke jkt bulan ini tanpa ketemu dia, sedih bangeeet.. udah kyk apa y dy?? Hehehee
Gak jln2 deh sm si jeyeeeek.. hiks..
Gak bisa seneng2 deh minta ini itu sm si jeyeeek, pdhl biasa’a tgl minta nunjuk doank apa aja pasti dibeliinJ
Pacaran yg menyenangkan!! Hihi
Andai aja waktu bisa terulang kembaliJ
Tapi sayaang’a, si jeyek kasar sm aku, nangisin aku tiap hari, nyakitin aku, ini itu gak boleh, ini itu cemburuan. Huuh.. keseeel.. apa yg ku lakuin pasti selalu salah di mata si jeyeek
Huuuh!!
Mana kuat aku begini teruus, sampai akhir’a kami pun memilih jalan masing2 karena aku gak betah dg kelakuan si jeyeeek.
Kalo di pikir2, kami pacaran dr SMP sampai kuliah pun, aku gak pernah ngeluarin uang sedikitpun. Aku juga tau dia anak orang kaya, namun keberhasilan’a langsung jatuh miskin, sangat terpukul. Di situ juga aku juga tau, kalo dia emang bener2 bisa menghargai uang dan bisa makan enak tanpa harus boros. Pinter banget yah si jeyeeek ngatur uang, padahal uang terbatas tapi bisa makan enak, dan aku pun dibeliin macem2 sm si jeyeek tanpa ngeluarkan uang sedikit pun.. heheh gratisan gituu..
Tapi aku selalu kasih kado disaat momen2 tertentu bahagia si jeyeekJ
Seneng rasanyaa liat dy tersenyum.. ada lesung pipit'a :)
kpn yua aku bisa balik lg sm si jeyeeek??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar