Sabtu, 03 September 2011

curhat4


Si jeyeek tuh pernah bwt gue nangis di tengah jalan raya.. bayangin aje, gue disangka orgil kali ya.. hahahah L*cwe bego*
Turun dr angkot kopaja buat Ngejar2 si jeyeek cuman gak mau diputusin si jeyeek.. L gara2 berantem di kopaja pulang sekolah pas gue jemput si jeyeeek.grrrh LLL
Sumpah ya, si jeyeek masuk SMK malah nyakitin gue L anjiiiiingLL
Entah knapa gue malah sabar di sisi si jeyeek L*goblooook*LL
Knapa juga gue gak ninggalin si jeyeeek ??
Pdhl byk banget cwo yg lg PDKT sm guee, malah ada yg nembak gue pula brani2’a pdhl gue punya si jeyeeek.. hahahahJJ ada jg yg diem2 aja liatin gue dr jauh Cuma gr2 gak berani nembak gue karena gue udah punya si jeyeek J
Si jeyeek pernah bwt gue nangis muluu
Bayangin aja cobaaa.. gue nunggu si jeyeek dr pagi jam 10an karena gue pulang skul terlalu pagi ada klasmeting getooo, mpe sore gue nungguin si jeyek di deket warung sekolah’a. eh tau2 hujan gede banget, mana gue gak bawa payung pula, alamat gue neduh di warung itu. Eh pas reda si jeyek pulang tuh nongool,, seneng banget guee J ketemu jeyeeekJJ
Eeeh gue malah dpt usiran dan ancaman dr si jeyeek!! *DAMN* LL
Terpukul banget hati gueee
“siapa lu? Nagapain lu kesini??cepet pulang sana LU!! Atau gue putusin nih!!”” kata si jeyeeek
Gue ngomong bae2 malah di kacangin cobaaL
Betapa terpukul’a hati guee,, tapi entah knapa gue tetep sayang sm si jeyeeekJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar